Hello

Selamat datang di dunia inspirasi

Jumat, 10 Juni 2011

Kebahagiaan Itu Sederhana

"KEBAHAGIAAN ITU SEDERHANA"

Sebuah kalimat yang mulai saya pahami setelah umur saya menginjak 23 Th. Kebahagiaan itu sangatlah sederhana, bahkan disaat saya menghadapi masa akhir kuliah dengan  beberapa nilai yang belum Lulus serta jumlah semester yang telah lebih dari apa yang saya rencanakan. Dalam himpitan masalah tersebut ternyata bentuk dari Kebahagiaan masih dapat saya dapatkan..,tiap perjalanan pulang dari Kampus saya selalu memakai "Ear Phone" dan memutar lagu2 kesukaan saya dengan pemandangan lalu lalang kendaraan serta payungan hamparan langit yang terbentang tiada batas.... pada waktu itu saya merasakan adanya Kebahagiaan....
Bahkan waktu kehilangan Orang2 yang terdekat, Orang2 yang sayang dan saya sayangi.... mungkin banyak Orang berpikir itu merupakan pukulan berat dalam hidup...  Namun beberapa waktu dari kejadian tersebut saya terbangun di suatu Pagi yang memamerkan kesejukan udaranya serta gambaran kesibukan orang2 di pagi itu.... Saya menemukan kebahagiaan di Waktu itu.....

Bila kekayaan itu tidak membahagiakan semua orang kaya dan sebaliknya bila kemiskinan itu tidak menyedihkan semua orang miskin, maka kebahagiaan itu tidaklah sesuatu yang spektakuler. Dia sangat sederhana, dia ada disekeling kita, bahkan dia ada dalam hati kita. Mudah bukan untuk memperoleh kebahagiaan? Dia sangat cantik, begitu Anggun, begitu sederhana…

Kebahagiaan itu begitu indahnya disaat kita berada dalam pribadi yang setia pada hal-hal yang benar……Bertutur kata yang benar, bertindak yang benar…akan mendatangkan kebahagiaan dalam hidup kita…Menjadi pribadi yang jujur, menjadi pribadi yang memberi….pun pasti memberikan kebahagiaan pada diri kita…..
Bahkan….satu hal mengapa aku selalu berbahagia dalam hidup aku….Bahwa aku sudah mulai memiliki cintaNya. Cinta yang yang tak pernah mati, Cinta yang selalu menggairahkan kehidupan aku…..Cinta yang membuat aku tergila gila kepadaNya….Yang ingin selalu dekat denganNya…..
Ya, ketika Cinta itu datang dan menghampiriku…..Dia berkata kepadaku, disaat kamu merasa sendiri, tidaklah berarti bahwa kamu itu sendiri…..disaat kamu merasa bahwa tak seorangpun menginginkanmu, tidak berarti bahwa tak satupun orang yang peduli kepada kamu…..Cinta datang, selalu berada disisiku, dan Ia tidak akan pernah meninggalkan aku….Cinta tidak memberi semua yang aku mau, tapi Cinta memberi apa yang aku butuhkan, Dia yang lebih tahu apa yang aku butuhkan daripada aku sendiri…. Jadi, adakan alasan untuk mengapa aku tidak berbahagia? CintaNya kepadaku sudah lebih dari cukup mengapa kebahagiaan itu ada pada diriku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar